Sunday, March 18, 2018

REVIEW PREMIUM CLASS TRANSJABODETABEK

               Mulai tanggal 12 Maret 2018 di tol Bekasi sudah mulai menggunakan sistem ganjil genap. Untuk menanggulangi kemacetan maka pemerintah menyiapkan transportasi umum seperti  transjabodetabek premium class, sebenarnya transjabodetabek sudah ada sejak lama begitu juga bus Bekasi -Jakarta lainnya tetapi ini salah satu program baru pemerintah. Transjabodetabek premium class ini ada di Bekasi Timur dan Barat (sepertinya sama kaya bus Bekasi-Jakarta lainnya, tapi gue kurang tau jurusan nya kemana aja). 
                  
                 Khusus Transjabodetabek yang gue pernah naikin itu jurusan Bekasi Timur-Grand Paragon via tol. Bisnya seperti Transjabodetabek yang biasa dan APTB berwarna biru tetapi harganya berbeda, menurut gue ini paling mahal dari bus Bekasi-Jakarta lain, karena Transjabodetabek hanya Rp. 3.500, Mayasari hanya Rp.10.000, APTB hanya Rp.13.000, dan Transjabodetabek premium class seharga Rp. 20.000.

                Apa saja kelebihan dari Transjabodetabek premium class? Beberapa kelebihan yang gue liat di Transjabodetabek premium class:

1. Kita mendapatkan karcis
    Jika kita sudah membayar sebesar Rp. 20.000 kita akan diberikan karcis oleh bapak petugasnya.          Karcisnya harus disimpan sebagai bukti kalau kita sudah membayar.


2. Kursi yang digunakan nyaman, ada seat bell nya dan bisa direbahkan (pastinya jika tidak ada orang dibelakang kita ya.......)

3. Free wifi (ada passwardnya ditulis jadi kita tidak perlu nanya dan bisa langsung diakses) wifinya cepet loh lumayan buat update hehehe

4. Ada colokan dibeberapa tempat, jadi yang mau ngecharge bisa loh asal bawa chargeran ya, atau mau yang lainnya bisa loh

5. Pastinya ada AC dan AC nya dingin bangetttttttttt

6. Busnya sepi jadi enak banget engga perlu berdiri atau berdesak-desakan sudah pasti dapat duduk 

7. Dan bus nya via tol jadi tidak terlalu macet dan tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai ke tempat tujuan

AYO NAIK BUS BIAR GAK MACET!!!


No comments:

Post a Comment

Alur Mendaftar Pernikahan